google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Mr."P" dan Karakter Pria google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

08 Juli 2010

Home » » Mr."P" dan Karakter Pria

Mr."P" dan Karakter Pria



Menilai Karakter Pasangan Anda? Ada banyak cara menilai karakter pasangan Anda. Mulai dari raut wajah, garis tangan hingga pada organ reproduksinya. Dari bentuk Mr P yang dimiliki, dapat terlihat karakter sifat pasangan Anda.

Adalah Phallomacy sebuah istilah untuk menilai karakter pria dan gaya bercinta melalui bentuk Mr P. Seperti yang dikutip dari Askmen.Com, selain ukuran yang menjadi keperkasaan pria, Mr. Dick juga dapat menilai karakter pasangan Anda.

Penasaran ingin tahu? Berikut paparannya;

Mr.P agak bengkok ke kanan

Pria yang memiliki Mr. P seperti ini termasuk pria yang suka memanjakan pasangannya. Namun dia memiliki sifat cenderung terbuka.

Tetapi, Anda juga harus berhati-hati, karena tipe pria ini tidak segan-segan membuka urusan kamar tidurnya kepada teman-temanya. Hmmmm.... cukup berisiko!

Mr. P agak bengkok ke kiri
Tipe pria ini senang menerima apa adanya dan jarang menuntut. Namun pria seperti ini agak sensitif, jadi Anda membutuhkan upaya agak keras untuk menjaga hatinya yang peka.

Mr.P berbentuk gemuk pada pangkal
Tipe pria seperti ini, sangat mandiri dan anti sekali menerima bantuan dari orang lain. Hal ini juga sangat tercemin di dalam urusan bercinta. Pria seperti ini suka mendominasi pasangannya.

Mr. P gemuk dengan ujung tumpul
Tipe pria ini suka merencanakan sesuatu sebelum bertindak. Pria seperti ini bukan
sosok yang impulsif berdasarkan kata hati. Tetapi sebaliknya tindakannya dilakukan melalui pemikiran matang. Dia lebih suka banyak bertindak dibandingkan hanya berbicara. Ups... macho sekali!

Mr. P ramping dengan ujung runcing
Pria ini tergolong pria yang romantis dan sangat detail. Agak sensitif namun sulit mengungkapkan isi hatinya. Jika memiliki pasangan seperti ini, berarti Anda harus pintar-pintar menebak isi hatinya dan tahu menempatkan diri.

Bagaimana? Apakah cocok dengan tipe pasangan Anda dengan Mr. P nya ??

quoted from: Metro actual.com

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading