google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Gaya Berputar Membuat Anda Bergetar google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

08 Juli 2010

Home » » Gaya Berputar Membuat Anda Bergetar

Gaya Berputar Membuat Anda Bergetar


Seperti halnya posisi lelaki, maka posisi perempuan diatas juga menjadi salah satu posisi favorit banyak pasangan. Terutama bagi mereka yang menginginkan perempuan mencapai kepuasan lebih cepat. Karena posisi ini bisa mempercepat penetrasi bagi perempuan dan pada posisi ini juga membuat perempuan lebih aktif mengarahkan penis pasangannya ke bagian vaginanya yang paling sensitif.

Dengan posisi seks perempuan diatas juga dapat dilakukan berbagai variasi. Salah satunya adalah posisi perempuan yang melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalah berhubungan seks karena dapat menimbulkan getaran kenikmatan yang berbeda dan lebih bervariasi rasanya.

Untuk melakukan teknik ini memang diperlukan latihan untuk menjaga agar penis tidak terlepas atau tercabut dari liang vagina saat melakukan gerakan ini. Lakukan latihan ini saat sedang berhubungan intim, lakukan hingga bisa dan sempurna.

Untuk melatih posisi ini pertama yang harus dilakukan adalah perempuan duduk diatas tubuh lelaki dengan saling berhadapan muka dan memasukan penis pasanganya ke liang vaginanya dengan perlahan-lahan, pastikan saat penetrasi tersebut anda dan pasangan sudah terlebih dulu melakukan pemanasan agar sudah terjadi "pelicinan" pada liang vagina sehingga memudahkan dapat hubungan intim tersebut. Kemudian setelah penis masuk lakukan gerakan memutar dengan tiga gerakan, kiri kanan atau memutar penuh. Ingatlah untuk saling berpegangan.

Posisi putaran ini seperti tengah bermain ayunan, maka perempuan duduk diatas tubuh lelaki seperti bermain ayunan dan akhirnya posisi perempuan membelakangi lelaki pasangannya.

Posisi seperti ini sangat mengguntungkan bagi perempuan karena ia dapat bereksplorasi dengan gerakannya yang tentu pada posisi ini harus lebih aktif dibandingkan lelaki, dengan mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis lelaki bisa mengesek titik G-Spot nya pasangan.

quoted from: Metro Aktual.com

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading