google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Menang lotere 500,000.00 poundsterling google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

02 Juli 2010

Home » » Menang lotere 500,000.00 poundsterling

Menang lotere 500,000.00 poundsterling

Saya ingin berbagi pengalaman dengan kalian semua, mungkin ini satu masukan nasehat dari saya yang mungkin bisa kalian jadikan sebagai pengingat supaya kaliani tidak terjebak bahaya penipuan. Judul di atas sengaja saya tulis dengan "Menang lotere 500,000 poundsterling" seharusnya saya tulis lengkap seperti ini; saya menang lotere 500,000.00 poundsterling dari Ablewise Classified online lottery. Lima ratus ribu poundsterling, Bukan main! ini adalah ke-ajaiban yang yang tidak pernah saya duga sebelumnya, apalagi sertifikat pemenang itu kemudian mereka kirim ke email saya, sehingga menguatkan keyakinan bahwa saya adalah pemenang lotere itu. Beberapa jam setelah itu email kedua pun datang meminta saya mengkonfirmasi bahwa saya sudah membaca email pembertahuan. Saya pun mengirimkan email balasan kepada mereka, dan selanjutnya saya diminta untuk menghubungi: Fiduciaray agent, untuk mengklaim bahwa pemenang lotere tersebut adalah benar, saya sendiri orangnya.

Selanjutnya masih melalui email, mereka menyuruh saya untuk menghubungi courier delivery; Trans express service Ltd supaya mentransferkan dana pemenangan saya ke Bank Transfer; Registered office Barclay Bank Plc, lengkap dengan data pribadi dan data pemenangan saya, termasuk no. telp yang bisa dihubungi, sambil mencantumkan nomor order saya, yang di berikan dari mereka.


Bebarapa jam kemudian saya menerima telephon dari Courier Delivery agen, tentang persetujuan pengiriman, dengan memberikan tiga opsi pilihan, lengkap dengan biaya yang dicantumkan sesuai lamanya pengiriman. saya memilih opsi ke-3 yaitu, pengiriman selama 24 jam dengan biaya: 5.30 poundsterling atau sekitar 7,300.000,00 rupiah. Email terakhir ini, yang memberikan opsi pilihan untuk sementara saya diamkan, karena tentu saja saya harus berpikir dua kali, untuk hal tersebut. Sempat terbersit dalam pikiran saya jika ini penipuan. Tapi rasa kekhawatiran tersebut tidak bisa mengalahkan keyakinan saya bahwa ini memang benar dan serius.


Tak lama kemudian hand phone saya berbunyi, dari seberang sana, seseorang yang mengaku sebagai Courier dispatch menanyakan kesanggupan saya, kapan mau mengirimkan biaya deliverynya. Saya tidak bisa menjawab, karena memang saya sedang tidak punya duit, saya katakan pada dia, bahwa silahkan ambil saja biaya tersebut dari uang saya; yaitu uang menang lotere tersebut, berapapun dia minta saya ikhlaskan.Akan tetapi mereka menjawab bahwa uang tersebut tidak bisa diganggu gugat, artinya, saya harus membayar sendiri pengiriman uang nya. Pembayaran yang saya maksud yaitu membayar biaya transfer uang saya, dari agen loterre ke Bank Barclay yang nantinya akan di transfer ke rekening yang saya. Courier tadi adalah mereka yang bertugas mengantarkan dokumen saya dari agen lotere ke Bank Barclay. Merekalah yang meminta biaya pengantaran tersebut.

Terus dan terus telp itu saya terima, sehingga menipiskan rasa keyakinan saya terhadap berita menang lotere yang saya terima. Akhirnya saya coba contact ke Web yang di klaim oleh si pengirim email sebagai penyelenggara lotere. Jawaban yang saya dapat sungguh mengecewakan, demikian juga ketika saya tanyakan langsung melalui email kepada pihak yang berkompeten pada Delivery Courier Agen, jawabannya sama bahwa tidak ada kepentingan dengan nama yang saya sebut tersebut.

Tapi telephon itu terus dan terus datang..datang dan datang...minta dan minta..
tidak saya ladeni, karena saya sudah yakin bahwa ini adalah penipuan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading