google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Wanita Pemakan Daging Manusia google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

11 Juni 2010

Home » » Wanita Pemakan Daging Manusia

Wanita Pemakan Daging Manusia

Heboh,wanita pemakan daging manusia gemparkan Philipina.
Tidak disangka penampilan wanita desa yang lugu dan pendiam ini, ternyata memiliki naluri binatang. Betapa tidak, tanpa diketahui oleh keluarga dan teman-temannya, wanita yang satu ini ternyata mempunyai kegemaran yang menakutkan, yaitu memakan daging manusia dan yang paling mengerikan suaminya sendiri dibunuh dan dimakannya.




Inilah sang kanibal dari philipina, pemakan daging manusia, bahkan suaminya sendiri dibunuh dan di makannya.




supaya daging tersebut tidak busuk, maka dia menyimpannya di dalam lemari es



potongan daging manusia yang masih tersimpan di dalam lemari es


Kegemaran makan daging manusia tersebut,menurut dia sudah sejak lama, hanya baru terungkap sekarang. beberapa teman-temannya mengatakan, bahwa dia dan kawan-kawannya sering diajak pesta makan-makan di rumahnya. Dan dia kerap menyuguhkan masakan daging yang menurut mereka mempunyai rasa yang unik, empuk, dan lezat sekali. Ketika salah seorang dari mereka bertanya: daging apa yang dimasak, dia hanya tersenyum tanpa mau bicara.
beberapa bulan kemudian terungkap, jika daging yang sering disuguhkan kepada teman-temannya tersebut ternyata daging manusia. Hal itu diketahui setelah polisi menggerebek rumahnya, dan ditemukan banyak daging manusia tersimpan di dalam lemari es nya.
Menurut pengakuannya bahwa: bahwa tumpukan daging manusia yang disimpan di dalam lemari es nya tersebut merupakan persediaan untuk dia makan sehari-hari.
Ketika di interogasi bagaimana dia mendapatkan daging manusia, maka dengan enteng dia menjawab, saya membunuhnya terlebih dahulu.
pengkuan tersebut mengungkap hilangnya sang suami. Ternyata, suami dia yang di khabarkan hilang, atau menghilang dengan misterius, terjawab sudah: dia mengaku bahwa dia telah membunuhnya, dan jasadnya telah habis dimakan....!


Blog Advertising

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading