google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 TIPS -Mengakali Billing Warnet (NGeNet-Gratis) google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

19 Juni 2010

Home » » TIPS -Mengakali Billing Warnet (NGeNet-Gratis)

TIPS -Mengakali Billing Warnet (NGeNet-Gratis)



Saya yakin, kawan-kawan yang sering On-Line Internet tidak semuanya memiliki komputer sendiri, dan tidak juga semuanya memasang internet sendiri di rumah. Untuk anda yang sudah OL-@home mungkin judul tip di atas tidak begitu tertarik tapi apa salahnya kalau anda coba juga,itung-itung menghemat pulsa (iya ga?)

Bagi kawan yang sering keluar masuk warnet, tentu bisa menghitung sendiri,berapa banyak duit yang anda keluarkan untuk sekali OL, apalagi bagi mereka yang sudah keranjingan Chatting with strange people over there, Wooh.. 3 jam rasanya belum apa-apa (Betul ga?)tahu-tahu tagihan billing membengkak,apalagi untuk kawan-kawan yang Kalau lagi OL sambil ngemil atau ngerokok..bisa dihitung dech..habis mo bagaimana lagi, ga OL sehari sepertinya ada yang hilang, ga lengkap kalo sehari ga buka akun facebook..iya, kan? (Nahh)


Oke, langsung saja pada fokus pembicaraan, sebenarnya tagihan billing tidak jadi masalah, karena anda bisa OL sepuas-puasnya tanpah harus membuang uang sepeserpun, (itu kalau anda mau dan tidak malu) tapi kalau 100% ga bayar sama sekali nanti malah Admin Curiga, jangan-jangan nih, orang ngapa-ngapain di warnet saya, pasti gitu. Oke kita minimalisir saja, kalau anda biasanya bayar billing 5000-10.000,untuk waktu 3-4 jam, maka dengan waktu yang sama anda bisa bayar cuma 1000 atau 2000 saja. (Padahal sampai Nol pun bisa) lho kok bisa? bagaimana triknya?

Oke ini triknya:

Ketika kita memulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan tersebut.
kayak gini nih...





Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak sofware buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider.

Langkah-langkahnya adalah:

01.Pastikan warnet yang anda pilih masih punya beberapa bilik yang kosong. ini buat jaga-jaga, soalnya kalau rame, sang operator bisa curiga kenapa ada billing server yang belum login.
02.cari tempat yang jauh dari operator,
03.Nyalakan komputer dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
04.Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.Perhatikan billing counter,jika sudah menunjukkan nilai 1000 atau 1500, kemudian
05.Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. (Jika belum punya bisa di download di sini:
06.Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
07.Naah,di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan ini . Tekan Ctrl+Alt+Z.. dan apa yang terjadi??? login screen telah menghilang !!!
08.Anda bisa browsing sepuas-puasnya..tanpa di index oleh billing lagi..
09.Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang hilang tadi
10.Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki jika angka 1500 anda rasa tidak pantas untuk waktu yang anda pakai, tapi kalau tidak, langsung aza permisi, dan bayar..

tips ini cocok di warnet yang operatornya tidak mengenal anda, atau operatornya sering tidur…atau operator yang tahunya cuma menerima pembayaran aja….alias bego hehe…

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider


Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading