google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Suami Cut Tari Menanggapi Video Mesum Istrinya (lihat video Cut Tari vs Ariel) google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

22 Juni 2010

Home » » Suami Cut Tari Menanggapi Video Mesum Istrinya (lihat video Cut Tari vs Ariel)

Suami Cut Tari Menanggapi Video Mesum Istrinya (lihat video Cut Tari vs Ariel)



Banyak orang bertanya-tanya apa alasan Johannes Subrata atau biasa dipanggil Joesoef (baca:Yusuf)yang selalu menutupi dan menolak pemberitaan tentang skandal video mesum istrinya dengan sang maestro band peterpan Nazriel Ilham alias Ariel. Hal ini sangat disayangkan oleh kalangan publik, karena dengan begitu sepertinya dia menunjukkan kebodohannya sendiri terhadap apa yang diperbuat oleh istrinya selama ini. Sebagaimana ketika dia diwawancarai oleh beberapa wartawan untuk mengklarifikasi perihal tersebut, nampaknya dia selalu menutupi (?) bahkan terkesan tidak percaya.
"Iyalah (percaya). Apa pun yang dikerjakan istri, saya percaya. Kan buktinya saya tenang-tenang saja," kata Joesoef. lebih jauh lagi Joesoef mengatakan bahwa :Ia memaklumi kejadian ini menimpa istrinya karena hal tersebut merupakan risiko yang harus diterima Cut Tari sebagai figur publik. Menurutnya, kejadian ini bukan pertama kalinya menerpa sang istri. "Dulu pernah kejadian, katanya mirip sama istri saya. Dan saya melihat gambar tersebut dari teman saya cuma sekilas saja. Kejadian seperti ini kan sudah sering terjadi, tapi kan selama ini tidak benar," tandasnya (Kompas Entertainment)


Video Mesum Cut Tari vs Ariel



(Cut Tari dan suami, tetap menganggap bahwa video mesum yang beredar tersebut bukan video dirinya, demikian juga sang suami mengamini..(saking cintanya apa karena emang bego ya?)


lihat Video Cut Tari vs Ariel

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading