google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Lomba Balap Karung Telanjang google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

23 Juni 2010

Home » » Lomba Balap Karung Telanjang

Lomba Balap Karung Telanjang



Mungkin ini adalah cara yang gila dan tidak waras.Jika hal ini terjadi di lingkungan kita, barangkali kita akan mengatakan mereka sudah hilang akal dan moralnya karena sangat melanggar kode etik moral dan kesantunan. Akan tetapi hal itu benar terjadi. Di Australia, tepatnya di Maslin Beach,(Pantai Maslin), sekelompok orang melakukan hal ini.Tema telanjang di pantai kayaknya sudah mulai sering ditemukan di pantai-pantai negara lain di dunia, salah satunya adalah seperti di Pantai Maslin ini. Biasanya mereka akan berkumpul pada puncak musim panas di belahan bumi Selatan, dan beberapa lomba dilakukan, seperti lomba lari tiga kaki, ( salah satu kaki dari mereka dan pasangan diikat) bahkan ada kompetisi pantat terbaik dan terindah diantara peserta. Meskipun hadiahnya tidak begitu menarik, cukup sudah kemenarikan itu diantara mereka. Dimana mereka bisa saling lihat dan saling tatap segala apa yang untuk kita di tabukan.


Setelah itu biasanya mereka mengadakan konvoi bareng dengan menaiki sepeda berkeliling kota sambil meneriaka yel-yel dan slogan yang menggambarkan keprihatinan mereka terhadap lingkungan kota mereka. Tuntutannya simple saja, " Perbaiki dan kurangi tingkat emisi kota dengan meminimalisir kendaraan roda empat"

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading