google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Pelacur dibawah Umur, Mengapa terjadi? google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

08 Mei 2010

Home » Pelacur dibawah Umur, Mengapa terjadi?

Pelacur dibawah Umur, Mengapa terjadi?



Dunia remang-remang, yang identik dengan dunianya si pelacur, memang tak pernah sepi menjadi ajang pembicaraan dan guyon dalam keseharian. aksi pelecehan dan perbuatan bejad seputar laki-laki dan perempuan, layaknya menu spesial yang harus kita konsumsi, baik itu melalui media televisi maupun surat kabar. banyak sekali berita menarik yang membuat kita kadang tergelitik untuk terus dan terus mengikutinya. Bahkan di usia yang masih dini, anak-anak kita yang masih duduk di bangku SMP seperti bukan barang yang aneh lagi; karena di dukung oleh prasarana yang serba memungkinkan untuk mengakses berita atau gambar bahkan video, yang menyuguhkan aneka bentuk sahwat dan laku para kaum happy seputar dunianya.
Yang menjadi bulu kuduk kita merinding adalah, bahwa: sang artis dan aktor tersebut ternyata amatiran yang hanya bermodal nekat dan iseng, hal ini mungkin di dasari oleh beberapa sebab dan alasan, terutama alasan pamer dan ingin menjadi fokus publik.
seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang pelajar SMP di Sebuah kota di Jawa Barat, nekad merekam aksi bejad nya dan meng ekspos hasil bidikan kameranya ke hp,milik teman-temannya, dan tidak lama kemudian berita dan gambarnya terpajang di situs internet.

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading