google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Mengambil Sertifikat sertifikasi di UPI Bandung google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

01 Mei 2010

Home » » Mengambil Sertifikat sertifikasi di UPI Bandung

Mengambil Sertifikat sertifikasi di UPI Bandung



Jumat, Bandung/Upi/: menyusuri jalan ke rektoriat. tutup jam istirahat. saya dan istri menyusuri trotoar..menuju terminal ledeng. hujan. makan di warteg. pergi ke mesjid, dan kembali lagi ke rektoriat. sertifikat diambil dan berpose untuk di photo..
sebatas keinginan saja saya berandai-andai, (semoga harapan itu bisa dengar oleh yang kudus) demikian telah tertoreh pada lembar nasib; aku, bahwa harapan memang harus selalu abadi berdiam dalam angan. Menjadi orang pinter memang tidak gampang, perlu waktu dan uang, perlu kesabaran, dan niat kuat untuk mewujudkan. tapi sebatas minat dan harapan yang sekarang sedang ku pegang..
kebingungan untuk menentukan jalan, itulah yang menjadi penghalang kemudian. andai saja waktu bisa dibeli dan bisa diputar,andai saja semua bisa di datangkan dengan sim salabim abrakadabraa dan andai saja ..sekali lagi andai saja..mungkin sepersekian prosen nya saya bisa melihat seperti apa hasil dari cipta rasa karsa ku yang aku simpan di lubuk ini..
semoga dan semoga sekali lagi semoga...tapi tak bisa dipastikan karena aku sadar semua berjalan dalam ketidakpastian..

Related Post



1 komentar:

  1. ngambil sertifikat ntu hari jumat yaaa? berarti kita sama-sama nrima sertifikat pada hari yang sama tapi berbeda waktu.. Subhannalloh, seneng banget saat itu yaa.. bisa ketemu dgn temen diklat yg berasal dr cirebon dan indramayu.. sayangnya waktu itu qt lom saling mengenal.

    BalasHapus

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading