google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Rahasia libido para wanita google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

21 Maret 2011

Home » » Rahasia libido para wanita

Rahasia libido para wanita



Mungkin diantara kita sering kesal ketika kita ingin melakukan hubungan seks, tiba-tiba pasanngan kita menolak dengan alasan capek. Alasan klasik yang mungkin sering kita dengar itu sebenarnya bohong. Faktor utama mengapa wanita malas ketika kita ajak berhubungan seks adalah karena mereka (para wanita) kurang bernapsu atau sedang dalam keadaan tidak mood. Sebagai pasangan tentu kita harus bijak mensikapinya. hal ini semata demikebaikan bersama. Satu yang mungkin harus kita ingat adalah, apapun pekerjaannya jika itu dilakukan dengan terpaksa maka hasilnya tentu tidak akan baik. Demikian juga halnya dalam berhubungan seks. Untuk itulah kita harus paham kapan wanita mau dan bergairah ketika kita ajak untuk bercinta, dan kapan mereka merasa enggan.
Barangkali tips ringan ini bisa menambah pengetahuan anda, seputar rahasia libido wanita.



1. Wanita lebih cepat bergairah pada saat dia menstruasi
Sadar atau tidak, ternyata wanita lebih cepat horny/bergairah untuk melakukan hubungan seks ketika dia sedang datang bulan. Namun hal yang harus diperhatikan adalah “bau” darah menstruasi yang begitu mengganggu, vagina yang lebih kesat/kering ketika menstruasi yang dapat menimbulkan rasa sakit. Bonus dari seks selama menstruasi ini adalah dia menjadi penuh gairah. Hormonlah yang membuatnya seperti ini.

2. Terlalu banyak jari yang masuk ke vagina menyebabkan rasa yang kurang nyaman
Seringkali kaum pria begitu bernafsu dan ingin memasukan jari sebanyak-banyaknya ke dalam vagina. Namun mereka lupa kalau hal itu justru membuat wanita merasa sakit dan kehilangan sensasi yang telah dibangun sejak awal. Perhatikanlah titik-titik paling sensitif pada bagian vagina, yaitu klitoris. Mainkan jari anda dengan lembut dan cantik di atas vaginanya.

3. Wanita tidak menyukai seks tanpa akhir
Kebanyakan kasus yang terjadi adalah pria merasa ingin menlakukan seks tanpa batas dari pagi hingga esok pagi lagi tanpa henti. Ini adalah hal bodoh yang ada pada imaginasi pria. Wanita lebih menyukai belaian dan ciuman pada rambut dan tubuhnya. Sesuatu yang membuat suasana begitu romantis. Kaum pria harus jeli melihat dimana saat mereka harus berhenti dan memberikan cumbuan mesranya pada wanita, kemudian melanjutkannya lagi. Percayalah dia akan menjadi gila oleh cumbuan anda.
4. Wanita suka mencoba hal yang baru.
Ada banyak hal yang selalu ingin dia coba, tetapi dia mungkin merasa sungkan untuk meminta atau memulainya. Beberapa variasi seks yang mungkin dia takut untuk memintanya seperti: anal seks, anal dengan memakai jari, seks di luar rumah dan bertukar peran. Tidak ada dari variasi ini yang tergolong dalam hard core seperti yang Anda berdua pikirkan. Banyak orang-orang biasa yang sering melakukannya dan hasilnya sangat bagus. Cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengetahui variasi baru seperti apa yang dia ingin coba adalah dengan saling bertukar daftar keinginan seks. Tuliskan semuanya, kemudian bertukarlah dan mulailah sibuk membaca serta membayangkan bagaimana untuk mencobanya bersama.

5 Wanita pun memiliki gairah yang tinggi di pagi hari
Pria dan ereksi paginya sudah sangat umum diketahui. Hal itu seringkali diabaikan begitu saja oleh pasangannya dengan berpura-pura masih tidur. Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan momen ini, Anda bisa mulai mendekatkan bagian intim Anda ke bagian tengah di antara pahanya. Tunggulah beberapa saat dan lakukan lagi jika masih belum ada reaksi. Harapannya dia akan mulai bergairah karena Anda telah merangsangnya secara halus. Target untuk seks pagi hari adalah mengubahnya dari kondisi pura-pura tidur sampai menjadi sangat terangsang sebelum jam 8 pagi. Oral seks pada pagi hari juga cukup berhasil, tetapi trik mendekatkan pada pahanya jauh lebih baik.Tips di sini yaitu coba buat bagian intim Anda tersebut menjadi lebih licin dengan “pelumas” atau air ludah. Tugas bagi Anda adalah mengubah gumanan kesal,”Aku baru saja bangun dan kamu langsung menyergapku” menjadi “Oh, enaknya”. Tetapi ingatlah tidak semua menggemari seks pagi, jadi kalau istri Anda tidak sebegitu menyukainya. Lakukan beberapa pendekatan dulu daripada langsung ke tujuan dan membuat suasana menjadi gaduh.





Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading