google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Posting dalam Gelap google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

21 Agustus 2010

Home » » Posting dalam Gelap

Posting dalam Gelap

HELP ME, BLOG SAYA KENA GALAT;

Maafkan kami, tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.

Saat melaporkan galat ini ke Layanan Bantuan Blogger atau pada Kelompok Bantuan Blogger, jangan lupa:

* Jelaskan apa yang Anda lakukan sebelum galat ini muncul.
* Sediakan kode galat dan informasi tambahan berikut ini.

bX-707j6s
Informasi tambahan
host: usi2506.blogspot.com
uri: /

Informasi ini akan membantu kami melacak masalah Anda dan menyelesaikannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Cari bantuan

Lihat apakah orang lain memiliki masalah yang sama: Telusuri Grup Bantuan Blogger untuk bX-707j6s
Apabila tidak ada hasil untuk penelusuran tersebut, Anda bisa memulai topik baru. Pastikan untuk menyebutkan bX-707j6s di pesan Anda.


Help,Me. Blog ku kena galat dengan kode: bx-707j6s. Tapi saya paksakan untuk update dan posting, dengan harapan ada yang bisa dan mau kasihtau saya, cara mengatasinya. Beberapa trik yang saya peroleh dari browsing sudah saya coba, tapi hasilnya nihil. Galat tersebut berawal ketika saya ingin menambahkan beberapa elemen di bawah dan di atas header blog. pada waktu oprek-oprek html,semua baik-baik saja, tidak ada tanda-tanda jika saya melakukan kesalahan, karena tidak ada pesan error yang tampil pada saat saving. Tapi begitu saya mau lihat tampilan blog, langsung muncul pesan galat di atas. Awalnya tidak aku pedulikan karena bukan satu dua kali saya mengalami hal tersebut, dan setelah itu keadaan kembali normal. Tapi sekarang sepertinya saya di buat kelabakan karena kondisinya tetap tidak mengalami perubahan. Pesan galat kembali dan selalu muncul.

Semoga diantara pembaca ada yang berbaik hati untuk mengirimi saya trik bagaimana memulihkan blog saya lagi.


Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading