google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Reparasi Selaput Dara Menjadi Alternatip Pilihan google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

15 Juli 2010

Home » » Reparasi Selaput Dara Menjadi Alternatip Pilihan

Reparasi Selaput Dara Menjadi Alternatip Pilihan

Berbicara seputar keperawanan memang tidak ada habis-habisnya. Beredarnya mitos keperawanan yang harus di tandai dengan keluarnya darah ketika penis melakukan penetrasi, membuat sebagian para wanita merasa stress dan tertekan ketika mereka mengetahui bahwa dirinya sudah bukan perawan lagi. Meskipun penyebab hilangnya keperawanan itu bukan karena senggama atau hubungan badan, akan tetapi karena para pria memberikan harga mati pada simbol perawan yang berhubungan dengan darah ketika melakukan senggama, maka bagi sebagian wanita yang hilang keperawanannya karena faktor lain, seperti kecelakaan dan sebagainya, sungguh membuat mereka ketakutan.

Banyak cara yang mereka tempuh untuk mengembalikan keperawanan mereka, seperti mendatangi dokter bedah vagina untuk untuk mengembalikan keperawanan mereka,dan sebagainya. Namun mengingat biaya untuk operasi ini lumayan mahal, banyak sebagian wanita yang melakukan cara lain yang lebih praktis dan murah, salah satunya dengan memasang hymen palsu, atau kondom keperawanan pada vagina mereka.Meskipun cara ini dianggap kurang bagus karena resiko ketahuan nya sangat tinggi. Hymen palsu bisa saja tercabut dari tempatnya, jika Mr.P sang pria terlalu besar, disamping itu, bagi para pria yang sudah pernah melakukan hubungan badan sebelumnya akan merasakan ketidaknyamanan ketika penis nya menelusup ke lobang vagina yang memakai selaput dara palsu.Namun hal tersebut sedikit saja yang tahu.


Operasi keperawanan atau hymenoplasty yaitu, memperbaiki atau mengembalikan selaput hymen yang robek kembali menjadi utuh seperti semula. seperti terlihat pada gambar di bawah ini.



Operasi hymenoplasty akan menyatukan kembali hymen yang sudah sobek dan mengencangkan liang vagina yang sudah longgar yang sudah tidak ada hambatannya lagi akibat ML yang berulang menjadi kencang seperti liang Vagina Perawan dan tidak akan ketahuan. Dan ini lebih nyaman dan lebih save ketimbang dengan memasang hymen palsu untuk mengelabui calon suami.


Gbr: Hymen Palsu

Hymen palsu yang marak beredar sekarang cukup membuat wanita yang "tidak perawan lagi" , menjadi tergila-gila untuk memburu barang ini. Mau tahu bagaimana rupa Artificial Hymen (hymen palsu) ini ? silahkan lihat gambarnya diatas.

Harga barang ini cuma Rp 150ribu di negara asalnya China dan Jepang untuk diekspor ke negara Timur tengah dan Indonesia. Di Indonesia bisa dijual 2 kali lipatnya Rp 350ribuan + ongkos kirim bahkan ada yang menjualnya Rp 1 jutaan.

Tetapi coba saudara lihat.... kembali barang ini bagi Pria yang melakukan " Making Love" dengan istrinya pasti akan terasa " ada yang Mengganjal di Miss V nya jika istrinya memakai hymen Palsu ini... karena pembungkus dari bahan ini terbuat dari bahan seperti plastik... dan tentunya bagi yang memakai ini meski seperti ada darah tapi tidak ada tahanan yang terjadi saat Pasangan Suami Isti pertama kali "ML (making Love)". Apakah Laki-laki bisa percaya dengan barang ini apalagi jika suami membuka miss V pada malam pertama, atau ketika "bercinta" tiba-tiba menarik mr "P" dan pembungkus hymen palsu itu ikut keluar , Bagaimana jadinya nanti.

Di negara Timur tengah sana ternyata barang ini sudah dilarang dan sudah ada wanita yang ketahuan memakai Hymen Palsu sehingga dia dihukum Mati. Memang tragis sekali nasib wanita ini hanya memakai alat yang seharga 30 $ tapi menyebabkan kehilangan nyawanya.....

kata jaksa penuntut di pengadilan sana : " He told them it was “cinematographic make-up” and took the item to home" ...... barang barang cinematografi (pembuatan darah di industri film) dibawa-bawa ke rumah alias ranjan

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading