google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Mengapa Hubungan Seks Saat Menstruasi di Larang? google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

23 Juli 2010

Home » » Mengapa Hubungan Seks Saat Menstruasi di Larang?

Mengapa Hubungan Seks Saat Menstruasi di Larang?



Melakukan hubungan badan atau hubungan seks di saat wanita sedang mengalami menstruasi, sebaiknya di hindari, Mengapa? karena dalam kondisi ini keasaman vagina sedang mengalami perubahan di karenakan adanya peluruhan dinding rahim. Dalam kondisi seperti ini secara keseluruhan organ reproduksi wanita menjadi rentas terhadap virus yang datang dari luar, sehingga kemungkinan terpapar infeksi lebih besar. Pada saat terjadi menstruasi pembuluh-pembuluh darah di sekitar rahim dan liang vagina banyak yang membuka berkaitan dengan proses meluruhnya lapisan dinding rahim.




Melakukan hubungan seks pada saat terjadinya menstruasi di khawatirkan memungkinkan terjadinya emboli atau masuknya udara ke dalam pembuluh darah. Emboli dapat menyebabkan terjadi terhentinya kerja jantung atau gagal jantung. Perlu di ingat bahwa selain cairan sperma dan cairan vagina, darah (termasuk darah yang terjadi pada saat proses menstruasi)adalah cairan kuman yang dapat membawa kuman penyebab IMS atau HIV.
Berhubungan seks pada saat menstruasi tidak memberi jaminan untuk tidak hamil. Sperma yang di lepaskan ketika aktivitas seks berlangsung tetap memiliki kemungkinan untuk bertemu dengan sel telur dan membuahinya.

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading