google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Bagaimana Menaikan Googel Page rank google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

20 Juli 2010

Home » » Bagaimana Menaikan Googel Page rank

Bagaimana Menaikan Googel Page rank



Google page rank merupakan sebuah system yang di pakai Google untuk memberikan informasi sejauh mana pentingnya sebuah page tarhadap page lain di internet. Ada banyak keuntungan ketika halaman blog kita memiliki page rank yang tinggi, salah satunya merupakan satu kebanggaan dimana kita akan banyak mendapatkan link pengikut dari blog lain yang berpage rank rata rata atau di bawah standar. Karena suka atau tidak, ternyata para pemilik blog atau blogger akan memilih blog yang berpage rank tinggi untuk di link kan dengan blog nya yang masih memiliki page rank rendah. Dengan kata lain, blog dengan page rank tinggi akan memberikan nilai jual yang tinggi karena ia akan memberikan imbas page rank kepada blog yang me-link-kannya. Dengan menambah link pada halaman / page anda, maka setidaknya akan meningkatkan google search engine semakin bagus.

Berbicara soal search engine ranking, Page rank hanyalah salah satu dari beberapa factor yang dipakai Google untuk mendeteksi hasil pencarian page. Jika anda memasang iklan atau memasang atribut selling pada blog anda, maka akan ada banyak keuntungan jika page atau blog anda memiliki page ranking tinggi, seperti misalnya anda bisa membuat sendiri pundi masukan uang anda melalui link Ads. Bukan cerita bohong, jika saya katakan bahwa banyak blogger yang menuai dollar tipa bulannya hanya dengan menempelkan Link Ads di blog mereka. Namun begitu ada beberapa diantaranya yang mengatakan bahwa Page rangking ditentukan oleh perambahan googel pada site blog anda setiap bulan berdasarkan frekuensi Publishing article atau posting berkala.

Bagaimana Meningkatkan Page Rank Blog?


Meningkatkan page rank dapat kita usahakan dengan berbagai cara, seperti:
1.Melakukan tukar link (link excange) dengan blog lain
2.Meningkatkan link internal blog
3.Meng-Up date blog dengan secara terjadwal
4.Membeli teks links Ads
5.Menawarkan template gratis untuk site lain, sehingga ketika template gratis yang anda pasang di pakai oleh blogger lain, anda akan mendapatkan vote gratis darinya.

Namun begitu, apa yang telah saya katakan di atas bukan merupakan satu-satunya faktor penyebab blog gagal dalam mendapatkan page rank. Ada banyak faktor lain, yang mungkin menjadi pemicu mengapa blog kita low page rank.


Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading