google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Rahib yang Muncul Tiba-Tiba google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

27 Juni 2010

Home » » Rahib yang Muncul Tiba-Tiba

Rahib yang Muncul Tiba-Tiba



Coba perhatikan photo di atas, jika anda jeli maka akan melihat sebuah gambar badan seorang Rahib Budha. Photo tersebut saya ambil beberapa bulan yang lalu,ketika saya bersama rombongan study tour sekolah mengadakan study tour ke Candi Borobudur di Jawa Tengah.

Beberapa Jam setelah kami mengintari pelataran Candi Borobudur, Kami memutuskan untuk kembali ke Bis karena masih ada beberapa objek lokasi wisata lain yang belum kami kunjungi. Namun sebelumnya kami; saya,dan beberapa teman pembimbing menyempatkan diri untuk singgah sebentar di Musium MURI Indonesia (GUSBI) untuk melihat beberapa photo dan gambar.


Sebagian dari teman-teman mengabadikan photo dan beberapa benda yang di pajang di musium tersebut melalui jepretan telepon genggam, demikian juga saya. Ada beberapa photo dan serta benda-benda unik buatan manusia yang saya abadikan melalui kamera HP saya. Salah satu dari benda unik yang sempat saya jepret adalah Piala Kuno
yaitu: piala pertama kali di buat oleh manusia sebagai salah satu benda tanda penghargaan yang diberikan kepada mereka yang memiliki prestasi. Dan hal tersebut menurut saya sangat unik, sehingga saya berusaha mengambil gambar nya dari anggle depan. Untuk sebagian teman yang pernah berkunjung ke sana, tentu akan tahu bahwa di sebelah kanan atau samping kanan dari benda itu di pajang juga sebuah patung Budha kecil berwarna hitam. Saya sengaja membiarkan patung Budha tersebut terbawa dalam jepretan photo.

Beberapa Jam setelah itu, saya mencoba untuk membuka dan melihat photo hasil jepretan ku tersebut, dengan tujuan untuk men-shortir- jika ada beberapa photo yang tidak sempurna atau kurang bagus.

Dan Betapa kagetnya saya ketika saya melihat hasil photo Piala Kuno yang saya jepret dari Musium MURI, karena ternyata patung Budha kecil ada di samping Piala tersebut tiba-tiba berubah menjadi gambar lain, yang tidak sesuai dengan aslinya. Photo patung Budha itu tiba-tiba hidup, berdiri, (coba anda perhatikan) gambar badan dan tangan dari seorang Rahib Budha yang berdiri) seolah dia pergi dan berusaha menghindar dari bidikan HP saya.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading