google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Luna, Cut Tari dan Ariel: Trio Amoral dalam video Tak Bermoral google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

14 Juni 2010

Home » » Luna, Cut Tari dan Ariel: Trio Amoral dalam video Tak Bermoral

Luna, Cut Tari dan Ariel: Trio Amoral dalam video Tak Bermoral

Jagat hiburan Indonesia, kini di gemparkan dengan beredarnya dua video mesum; Ariel dan Luna serta Ariel dan Cut Tari.Benar atau tidaknya, yang jelas video yang berdurasi kurang lebih 8 menit itu pelakunya mirip dengan artis dan penyanyi Luna Maya dan Ariel Peterpan, vocalis band yang pamornya sedang melejit.Sementara dalam video yang lain pelakunya mempunyai kemiripan dengan presenter cantik Cut Tari dan Ariel peterpan.
Inikah wajah hiburan Indonesia? yang hampir tidak pernah sepi dengan skandal memalukan dan amoral.Lantas apa motif diedarkannya video tersebut? karena kelalaian atau memang sengaja? jika hal itu di lakukan dengan sengaja, kenapa dia harus mungkir, berkelit kiri kanan ketika di konfirmasi para wartawan (siapa juga sih yang mau membongkar aib sendiri dihadapan umum?). Ini merupakan fenomena degradasi moral para Public figur, yang memang moral mereka sudah pada bejad. Jika memang motif-nya hanya untuk mendongkrak ketenaran mereka,supaya menjadi perhatian dan buah bibir masyarakata Indonesia, sungguh ini perbuatan bodoh yang maha bodoh. Apalah untungnya meng-ekspos aib sendiri dihadapan orang banyak, dihadapan muka para penyanjungnya,di hadapan anak-anaknya, istrinya? Lho? bukankah video itu sekarang sudah beredar kemana-mana, disimpan di kantong celana karyawan swasta sampai murid SMP bahkan murid-murid SD.

Sungguh memprihatinkan. Dan lebih memprihatinkan sekali ketika ada segelintir orang yang dengan ikhlas membela mereka, dengan dalih ada pihak lain yang sengaja mau menjatuhkan mereka. Hmm..Pihak yang mana? apa iya ada orang lain yang nongkrong di samping mereka ketika mereka melakukan itu? Mustahil. Dalam kamar mereka saya yakin; mereka melakukannya dengan santun, tanpa ada orang yang boleh tahu. Lalu bagaimana video itu beredar, jika tidak ada orang ke dua setelah mereka yang melihat nya lebih dulu?

Right! tak mungkin Ariel, Luna, Atau Cut Tari memperlihatkan hasil rekaman mesum mereka dengan sadar dan sengaja kepada teman-temannya.Saya yakin dalam hal ini morel dan otak mereka masih waras. Lantas?? Kenapa sekarang video itu bisa beredar luas? Kenapa? sebuah pertanyaan yang bego dan goblok. lah..video itu beredar karena ada yang sengaja mengedarkan, dan yang mengedarkan itu, kalau memang bukan orang lain, ya mereka sendiri toh..(gitu aza kok repot).

Dan Jika memang itu benar, maka mereka benar-benar artis yang tidak benar, dalam arti tidak benar otaknya, tidak benar pikirannya dan tidak benar semuanya. lha, wong aibnya sendiri ko ya di publikasikan, ndak bagus itu.

Blog Advertising

BuyBlogReviews.com


Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading