google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Iklan PopUp yang Menyebalkan google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

25 Juni 2010

Home » » Iklan PopUp yang Menyebalkan

Iklan PopUp yang Menyebalkan

Tahukan anda apa itu iklan popUp? right! iklan yang tiba-tiba muncul dari bawah atau dari atas halaman blog,pada waktu kita membuka atau membaca blog. Oleh sang pemilik blog iklan itu memang sengaja dipasang, tujuannya tidak lain, supaya pengunjung blog tersebut meng-"klik"nya. itulah sebabnya iklan itu akan terus dan terus mengikuti sidebar ketika kita berusaha untuk menggesernya. Dan akan lebih menyebalkan lagi jika page halaman dari blog yang kita buka bertemplate gelap, karena kita tidak tahu dibagian mana kita harus meng"klik" untuk meng-'close' nya.

Apapun alasannya, tentu saja hal ini sangat mengganggu pengunjung yang kebetulan sedang membaca artikel yang dia cari. Karena munculnya iklan tersebut menutupi sebagian bahkan seluruh page atau halaman blog.

Hal ini jarang sekali di sadari oleh para blogger. Karena yang selama ini ada dalam pikiran mereka hanya "Untung" saja. Sebab dengan Meng'Klik' iklan tersebut, mereka akan mendapat komisi dari sang pemasang iklan, tanpa memikirkan dampak negatip nya terhadap para pengunjung blognya.

Memang tidak dipungkiri bahwa tujuan dari membuat blog, disamping untuk mengapresiasikan kemampuan kita, hasil karya kita, tentu kita ingin mendapat keuntungan dari blog yang kita buat tersebut. Karena banyak sudah testimoni yang kita baca beberapa teman-teman blogger mendapat penghasilan yang melimpah karena blognya.

Akan tetapi tentu saja, Sikap arip pun harus kita bagi juga untuk pengujung blog kita. Jika kita sudah memiliki ke arifan tersebut, dengan sendirinya pengunjung akan bertambah di blog kita.

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading