google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Ditemukan lagi: Video Mesum Ariel dengan Dian Sastro google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

17 Juni 2010

Home » » Ditemukan lagi: Video Mesum Ariel dengan Dian Sastro

Ditemukan lagi: Video Mesum Ariel dengan Dian Sastro




Video mesum Ariel dengan Dian Sastro kini ditemukan. Setelah beredarnya adegan mesum Ariel dengan Luna Maya, yang kemudian disusul dengan ditemukannya Adegan mesum Ariel bersama Cut Tari, Kini ditemukan lagi, video mesum Ariel dengan Dian Sastro. dan Khabarnya masih ada sekitar 29 video lagi; adegan mesum Ariel bersama artis-artis cantik yang siap diedarkan. Sang pengedar mengancam akan mengedarkan semua video-video mesum ariel jika dia tidak mau membayar atau memberikan sejumlah uang sesuai permintaannya.
Sebuah kospirasi jahat antar bintang, demi karir dan kesukesan.Apakah ini pertanda warning dan tanda-tanda terpuruknya grup band besar "Peterpan?"
penasaran mau melihat? ini dia
video mesum Ariel dengan Dian Sastro


Dalam adegan tersebut, nampak jelas wajah Ariel di shoot, sementara wajah Dian Sastro samar-samar, tapi masih kelihatan dengan jelas.
Lantas apa yang melatar belakangi semua perbuatan tersebut? banyak rumor yang sekarang mulai beredar. ada yang mengatakan, Ariel menderita kelainan seks, sementara yang lain mengatakan; adalah ritual yang harus dilakukan Ariel untuk meningkatkan kesuksesan dan popularitasnya sebagai Artis Indonesia, dan Khabar terakhir yang tercium bahwa, Bintang Porno Jepang terkenal Miyabi'Maria Ozawa,sedang mencari photo Ariel. Untuk apa??

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading