google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Sekedar berbagi seputar seks google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

21 Maret 2011

Home » » Sekedar berbagi seputar seks

Sekedar berbagi seputar seks

Apakah itu Oral Seks?

Seks oral



Seks oral adalah merangsang organ seks dengan mulut dan lidah, kegiatan ini dikenal sebagai ‘going down’ pada anak perempuan dan ‘blow job’ atau ‘head’ pada anak laki-laki. Namun seks oral bukanlah seks yang aman karena masih ada kemungkinan terjangkit IMS. Meskipun tidak bisa menyebabkan kehamilan, tapi kebanyakan orang melanjutkannya dengan sanggama, sehingga ada kemungkinan kehamilan terjadi.



Seks anal



Seks anal adalah penetrasi penis ke dalam anus atau dubur. Karena dubur tidak dirancang untuk sanggama, sehingga masalah kesehatan bisa saja timbul dan tidak pernah dianggap sebagai perilaku seks yang aman. Jika sperma berada di dekat dubur, maka bisa jadi sperma masuk ke dalam liang sanggama meskipun peluangnya kecil.


Apa itu Senggama?



Sanggama biasanya dijelaskan sebagai peristiwa dimasukkannya penis pria ke dalam vagina wanita. Sanggama secara anal terjadi ketika penis dimasukkan ke dalam dubur. Sedangkan sanggama oral terjadi ketika penis dimasukkan ke dalam mulut, atau mulut menyelubungi vagina dengan tujuan untuk merangsang.

Dispareunia



bagi suami istri yang baru menikah, hubungan seks biasanya akan menjadi sangat meledak ledak, terjadi hampir setiap ada kesempatan disetiap tempat. Namun setelah berjalan tahun demi tahun biasanya bercinta tak selalu menghasilkan senyum bahagia seperti yang di inginkan, tetapi justru teriakan kesakitan. Vagina terasa nyeri seperti terbakar, dan mengganggu acara bercinta. Hal inilah yang disebut DYSPAREUNIA, yakni nyeri saat berhubungan seks yang merupakan problem yang kerap dialami wanita. Penyebabnya, bisa karena kurangnya lubrikasi didaerah vagina, luka bekas episiotomi (pengguntingan di daerah anus dan vagina saat persalinan untuk melebarkan jalan lahir), penipisan dan pengeringan dinding vagina akibat kurang estrogen, hingga infeksi jamur. Agar diagnosis tepat, untuk kasus seperti ini segera berkonsultasi dengan ginekolog.

Apa itu Petting?



Petting sebenarnya berasal dari Amerika yang berarti “menyentuh” atau “mencumbu”.
Sesungguhnya petting berasal dari kata “pet” yang berarti hewan, namun pada hubungan seksual petting dikaitkan dengan bagaimana kita melakukan cumbuan, belaian, memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara pasangan yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual. Petting pada manusia merujuk pada konotasi asmara atau seksual. Situasi di mana seseorang menyentuh tubuh orang lain selama berciuman atau percintaan, terutama bagian yang biasanya tertutup oleh pakaian (misalnya, perut).

Petting sering disebuat bagian dari “foreplay” yang berarti sesuatu yang dilakukan sebelum hubungan intim dimulai dan ha ini baik dilakukan bagi kedua pasangan agar tubuh siap untuk penetrasi yang sesungguhnya.

Hampir seluruh wanita membutuhkan petting sebelum hubungan intim untuk mempersiapkan organ genital. Lebih khusus petting akan membuat vagina terbuka, mengeluarkan cairan vagina dan membuat wanita senang sehingga ia benar-benar menikmati hubungan intim.
Kegagalan memberikan petting pada pasangan merupakan salah satu kesalahan paling umum dilakukan pria sehingga berujung ketidakpuasan hubungan intim bagi wanita.
Petting bukan hanya dapat dilakukan pria terhadap wanita dengan mencumbu, mencium, menjilat, menghisap payudara dan puting, menstimulus clitoris, vulva dan vagina dengan tangan, bibir atau lidah sementara wanita dapat melakukan hal yang sama pada pria dengan menyentuh, meraba, mencium dan menjilat dan menghisap penis pasangan.
Petting akan sangat mengasyikan bagi pasangan dan sangat membantu pasangan wanita mencapai klimaks.

Apa itu queef?



“Queef” atau yang biasa disebut sebagai “Kentut Vagina” adalah keluarnya udara dari vagina setelah hubungan seksual atau pada saat berhubungan seksual, dan yang paling sering timbul setelah gaya “doggy style”. Queefs yang dikenal memiliki “suara basah” seperti kentut namun tidak berbau. Biasanya terjadi setalah penis masuk kedalam liang vagina, menciptakan ruang hampa udara di dalam vagina, karena sudut tertentu atau posisi tertentu, dan juga karena penggunaan kondom
Banyak orang berfikiran queefs sebagai pengganggu hubungan seks karena biasanya perempuan dan laki-laki biasanya malu malu dan geli setelah mendengar suara sangat unik dan dapat dikenali dari sebuah queef.

Tetapi akan lebih baik jika anda menganggapnya sebagai sebuah variasi sex. Jika pasangan anda atau anda mengalaminya pada saat berhubungan seks, tertawalah karena itu dapat lebih meromantiskan suasana.

Apa Masturbasi?





Lupakan apa pun yang pernah anda dengar tentang masturbasi. Masturbasi adalah salah satu topik yang sangat jarang pernah anda dengar tentang faktanya, tetapi tidak ada yang mau membicarakannya. Seperti setiap topik yang berkaitan dengan seks atau alat kelamin, masturbasi bukan topik untuk percakapan sopan. Tetapi ketika Anda masih muda dan sehat, Anda pasti memiliki pertanyaan tentang tubuh Anda. Mudah-mudahan, ini akan memberikan semua fakta tentang masturbasi Anda benar-benar perlu tahu.
Masturbasi adalah ketika Anda memanipulasi menyentuh alat kelamin Anda untuk mendapatkan orgasme. Biasanya merasa benar-benar nyaman. Hal ini juga merasa sangat intens. Itu wajar. Hewan masturbasi. Pernah bertanya-tanya mengapa Fido (nama hewan peliharaan) terus menjilati tempat yang sama lagi dan lagi? Dan sekarang Anda tahu jawabannya.

Masturbasi adalah sesuatu yang Anda lakukan secara pribadi. Ini adalah waktu yang baik untuk mengetahui tentang tubuh Anda. Banyak orang berpikir bahwa orgasme dari masturbasi lebih baik dari pada seks yang sebenarnya. Ada baiknya untuk tahu bagaimana cara menyenangkan diri sendiri, sehingga Anda bisa mengajari kekasih nanti. Jika Anda tidak ingin seorang kekasih (yang baik-baik saja), Anda dapat melepaskan ketegangan dan bersenang-senang. Beberapa orang menemukan ketika mereka tidak bisa tidur, masturbasi membantu mereka untuk mendapatkan mengantuk.

Ada banyak mitos tentang masturbasi. Banyak orang masih diberitahu bahwa “menyentuh diri sendiri” atau “bermain dengan diri sendiri” akan menyebabkan kebutaan, kegilaan telapak tangan atau berbulu. Itu tidak akan. Anda tidak bisa hamil oleh masturbasi. Beberapa agama menyatakan bahwa masturbasi adalah dosa, sehingga melakukannya menyebabkan rasa bersalah. Setelah orgasme di luar nikah tidak menyakiti tubuh Anda dengan cara apapun.

Jadi, mengapa banyak orang berpikir bahwa masturbasi itu buruk, atau berdosa? Mungkin karena orgasme adalah suatu sensasi kuat, mencakup segalanya. Anda merasa di luar kendali dan aneh, pikiran yang tidak biasa dan mengejutkan dapat terjadi. Ini mungkin menyebabkan beberapa agama berpikir bahwa setiap jenis orgasme yang tidak ada hubungannya dengan membuat bayi adalah buruk. Mungkin berpikir anak-anak mereka tertarik pada seks adalah tanda bahwa mereka sedang tumbuh dewasa, yang dapat membuat beberapa orang tua sangat sedih, karena mereka ingin anak-anak mereka untuk tetap muda selamanya. Masturbasi hanya buruk jika itu yang Anda ingin lakukan sepanjang waktu. Ini seperti makan coklat saja. Tubuh Anda tidak bisa makan hanya satu jenis makanan untuk tetap sehat. seksualitas kami, termasuk masturbasi, adalah bagian dari kehidupan kita yang rumit.




Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading