google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 Gaya dan Posisi Bersetubuh ketika hamil (gambar) google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8 google-site-verification=UZOJzgQVIWen0hhmMkzbFt_zhpkperI9dij4XvLIaW8

08 Oktober 2010

Home » » Gaya dan Posisi Bersetubuh ketika hamil (gambar)

Gaya dan Posisi Bersetubuh ketika hamil (gambar)

Banyak pasangan suami isteri (pasutri) yang mengalami penurunan aktivitas seksual ketika pasangan mereka sedang mengandung/hamil. Dikalangan wanita/isteri sendiri tidak sedikit yang beranggapan, bahwa kondisi kehamilan yang mereka alami mengharuskan istirahat dari aktivitas seks demi menjaga kondisi kandungan. Benarkah demikian? Apakah ibu hamil tidak diperbolehkan melakukan hubungan seks?

Hamil sesungguhnya bukan sesuatu yang menghalangi aktivitas seks. Kita masih dapat melakukannya seperti biasa, dengan frekuensi normal. Akan tetapi tentu saja kita harus memperhatikan keselamatan janin yang ada dalam tubuh kita karena jika kita mengabaikan perhatian kita terhadap janin, mungkin akan terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Ketika kondisi tubuh sedang hamil, kita memang mulai harus berhati-hati menjalani aktivitas seksual. Sembarangan dalam menerapkan gaya bercinta bisa membahayakan kondisi si jabang bayi. Aktivitas seksual selama masa kehamilan masih bisa terus berjalan, dengan catatan selama tidak ada warning khusus dari dokter kandungan anda. Untuk itu sebaiknya anda perlu mengetahui beberapa gaya bercinta untuk wanita hamil atau posisi hubungan seks terbaik yang nyaman dan sesuai dengan kondisi ibu hamil. Berikut ini : (lihat gambar)










86DAWBY3RYFZ

Related Post



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis Komentar anda di sini

Related Posts with Thumbnails
Loading